Tempat Wisata Objek Danau Biru Di Sawahlunto

Tidak Hanya mempunyai wisata budaya warisan dunia Kota Sawahlunto pun mempunyai ruangan wisata yg masihlah belum terjamah. Sawahlunto dahulunya yaitu salah satu daerah penghasil batubara di pulau Sumatera. Oleh lantaran itu kota Sawahlunto dapat berbentuk seperti satu buah kuali apabila di tonton dari atas bukit. Dalam postingan kali ini administrator dapat memposting satu buah artikel mengenai Danau Biru.



Terletak di daerah Parambahan, Kota Sawahlunto & serasi berada dalam lingkungan proyek tambang batubara. Danau ini terbentuk dari second areal galian tambang batubara, utk mencapai area ini berjarak seputar 13 km dari pusat kota Sawahlunto.

"Danau Biru" Danau Tersembunyi di Sawahlunto
Teramat disarankan jika kamu hendak kesini sebaiknya memakai kendaraan yg siap & patut dalam arti kata lantaran selepas dari jalan menuju kebun binatang kandi jalanan menuju ruangan berupa jalanan tanah & berbatu pass tajam.



Jika kamu ragu utk menuju ruangan ini, jangan sampai sungkan utk tanya terhadap penduduk setempat,,,mereka dapat menunjukkan lokasinya. Berikut bebrapa potodari Dabau Biru Sawahlunto.


Up-date!!!
Hri Pekan Tempo Hari Administrator Mendapat Informasi, Sebab Lagi Boomingnya Danau Biru Sawahlunto ini. Dengan Cara automatic parkir liar juga muncul, Sepeda Motor 5000/unit & Mobil 10.000/unit. Macam Mana ini bersama Lembaga Pariwisata Kota Sawahlunto??





Kemiripan Terkecil: 60%

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Objek Danau Biru Di Sawahlunto"

Posting Komentar