Tempat Wisata Keluarga Taman Kayu Aro, Solok, Sumatera barat

Pada postingan sebelumnya administrator membahas menyangkut wisata alam atau wisata yg serasi utk keluarga di daerah kota Padang merupakan, Tahura Bung Hatta &kepada peluang kali ini administrator dapat memberikan liputan wisata keluarga yang lain yg letaknya tak demikian jauh dari Taman Hutan Raya (TAHURA) Bung Hatta. Kota Taman Aro Senang, yup,,cocok namanya area ini terletak di Aro Gemar ibukota Kab Solok.


Tidak bisa di pungkiri ruang ini teramat strategis letaknya, berada dijalan raya kota Padang dgn kota Solok tempat ini terlihat terang dari pinggir jalan. Hawa yg sejuk &hembusan angin yg semilir menciptakan kita betah beristirahat diareal ini. Terkecuali itu serta terdapat maskot dari Kab Solok adalah Tugu Ayam Kukuak Balenggek. 

Rumput yg hijau di sekitar taman ini & tatanan bunga yg rapi menambah indah ruang ini utk liburan dgn keluarga & teman. Lantaran letaknya di pinggir jalan sehinggabnyak lah beberapa orang yg mogok dilokasi ini utk beristirahat sejenak & demikian juga pedagang kaki lima pula mulai sejak bermunculan disekitar taman kota Kayu Aro.


Mudah-mudahan saja ketertiban & kebersihan areal Kayu Aro ini masih terjaga & jauh dari tangan-tangan usil yg dapat merusak keindahan ruangan ini. & administratorpula sesudah menonton tempat ini memang lah lumayan keren & strategis tetapi dgn tidak sedikit nya pedagang kaki lima yg berjualan di lebih kurang ruang menciptakansedikit tidak sedap di pandang mata, alngkah baiknya pemkab yg bersangkutan memberikan pengarahan atau memberikan ruangan buat mereka berjualan supaya tampaklebih rapi & nyaman diliat oleh mata. 


Sekali lagi dihimbau terhadap kita seluruhnya yg dapat menuju ruangan ini utk memerhatikan kebersihan & menjaganya, tidak hanya itu budget parkir serta tiada, begitusedikit artikel berkaitan Taman Kota Kayu Aro di Kab Solok mudah-mudahan mampu menopang kamu utk target kemudian : D : D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Keluarga Taman Kayu Aro, Solok, Sumatera barat"

Posting Komentar